SELAMAT DATANG DI AWETCANTIK ONLINE BEAUTY SHOP

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Pemesanan :

Klik "Add to Cart" pada barang yang ingin dipesan
Isikan jumlah barang yang ingin dibeli, lalu isikan data lengkap anda

Hubungi SESHI
admin@awetcantik.com
0853-200-83102
0811-223-0882
0881-105-8694

4.11.09

Welcome to our BB Cream Store

What Is BB Cream?

Apakah BB Cream itu ? BB Cream adalah kosmetik All-In-One pertama di Asia, bahkan di Dunia.

BB Cream bekerja sebagai foundation, tetapi 5 kali lebih baik daripada foundation biasa !! (BB Cream dapat menutupi /menyamarkan kekurangan-kekurangan di wajah kita, tetapi tidak akan menyumbat pori-pori atau merusak kulit, sebaliknya, BB Cream akan mengencangkan pori-pori kulit, dan membantu memperbaiki kondisi kulit wajah)

BB CREAM = Base + Foundation + Concealer + (Natural Makeup) + Sunblock + Moisturiser + Oil Control + Healing Properties (Skin Regeneration, Pore Tightening, Skin Toning) + Optional Feature (Anti-Wrinkle/Brightening/Whitening)

Effect BB Cream :

SEGERA SETELAH PEMAKAIAN :

Memperbaiki kekurangan wajah dengan sempurna seperti foundation dengan menyamarkan semua jerawat, pori-pori, noda, keriput, dan warna kulit yang tidak merata karena flek hitam TETAPI TIDAK menyumbat pori/merusak kulit. Sebaliknya, BB Cream membantu mengecilkan dan mengencangkan pori-pori dan memuluskan kulit.

SETELAH 1 BULAN PEMAKAIAN TERATUR : Akan diperoleh kulit wajah yang jauh lebih cantik (lebih licin, mulus, halus dan kenyal).

Bagaimana cara bekerjanya? Setiap kali anda menggunakannya, BB Cream akan berfungsi sebagai lapisan pelindung yang mengendalikan produksi minyak yang berlebihan dan secara bersamaan memberikan kelembaban yang dibutuhkan kulit untuk tampil lebih sehat.

BB Cream juga melindungi kulit dari sinar UV dan efek lingkungan lainnya yang berbahaya sehingga kulit anda akan tetap sehat. Healing properties yang terkandung di dalamnya yang berasal dari bahan-bahan alami (White Hazel, Aloe & Caviar extract) akan merangsang regenerasi kulit dan pengencangan pori-pori. Setelah 1 bulan penggunaan akan terlihat kulit yang lebih halus, kenyal dan sehat yang akan membuat anda tampil lebih menawan!!

See actual effects below:

Instantly after you apply: (Etude House BB Magic Cream)

After continuous use for 1-2 months: (BRTC)

(these are actual, unedited photos taken by an ordinary BB cream user. credits to Mei Mei blog)

 

Awetcantik's Shoppers

Tukeran Link Yuk..!!

Pengikut

Sahabat Awetcantik

Increase Page Rank
health and beauty products